F

Laman

Sabtu, 30 April 2016

PELUANG SUKSES BAGI ANDA ....MAUUU ?????



Di Sini Kami Akan Menjelaskan Peluang Peluang Berbisnis Yang Tersebar Untuk Mendongkrak Inspirasi Bisnis Anda.
Affiliat Marketing Adalah Bisnis Yang Patut Di Pertimbangkan Di Kiprah Bisnis Online Di Dunia Maya .Sala Satu Contoh Adalah Amazon.com,Inc Adalah Suatu Perusahaan Elektronok Internasional yang Berpusat di Sattle Washington Amerika Serikat.Pendiri Perusahaan Ini Adalah Jeff Bezos tahun 1994 dan situsnya mulai On Pada Tahun 1995 Dengan Nama Amazon.com.
Situs web Ritelnya Tersebar Di Negara Negara Besar Di Dunia Seperti Britania Raya, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Cina, Amerika Serikat, Kanada,Dan Lain Lain.

Amazon Memberi Kesempatan Pada Semua Orang Di Dunia Untuk Menjadi Publiser Untuk Memasarkan Barang Dagangan Di Website Masing Masing Atau Blog Masing Masing Atau Sebagai affiliate Marketing Dengan Komisi Yang Lumayan Bagus.
Komisi Yang Di Berikan Kisaran antara 4%-8,5% Dari Total Omset Yang Berhasil Di Jual Oleh Seorang Affiliate Yang Tergabung Lewat Program Yang Di Tawarkan. Untuk Pendaftarannya Cukup Mudah Dan Gratis Lewat Situs Afilliate Program amazon.com.
Tentunya Kita Patut Mencoba Dan BerBisnis Lewat Amazon.com Dengan Teknik Teknik Yang Bisa Di Ikuti Oleh Tutorial Tutorial Yang Tersebar Di Internet.Di Sini Saya Akan Sedikit Memberi Tips Untuk Melngkah Masuk Ke Afiliate Amazon .com Agar Kita Bisa Sukses .
1.Cari Barang Yang Lagi Trend Penjualanya.
    Sangat Penting Untuk Mengadakan Resset Barang Yang Akan Kita jual ,Karena Itu Sangat Penting.Kita Ambil Barang Yang Lagi Trend Pasarnya Tapi Yang Persaingannya Tidak Ketat.
Jadi Itu Bisa Membuat Kita Dapat Fee Dari Hasil Penjualan Yang Laku Kita Jualkan.Tapi Anda Jangan Berpatokan Pasar Di Indonesia Saja Yaaa.....Pasar Amazon Ada Di Seluruh Belahan Dunia.
Kita Bisa Kroscek Produk Produk Amazon Yang Paling Laku Keras Di Google apa Saja .
2.Website Atau Blog anda Usahakan Berisi Tentan Yang Berkaitan Dengan Produk Yang Kita Jual.
Contohnya Kita Membuat arikel Tentang Handfon Samsung Model Terbaru .Maka Usahakan Produk Amazon Yang Anda Pasarkan Yaitu Paling Gak Ya Produk Samsung Yang Sedang Di Jual Amazon.com,Jangan Anda Memasang Banner Produk Lain Misalnya Pasta Gigi Atau Mainan Anak Misalnya.
3.Penjabaran Produk.
Anda Bisa Menjelaskan Kwalitas Barang Yang Anda Taruh Di Website Anda.Jangan Ragu Ragu Untuk Menjelaskan Barang Yang Anda Pasarkan .Teknik Presentasi Yang Baik Akan Membawa Pembaca Blog Anda Tertarik Untu Membeli ProdukTersebut Dengan Meng Klik Banner Yang Anda Pasang Di Website atau Blog Anda.
 Tentunya Banner Produk Yang Sudah Link Dengan Kode Affiliate Anda Tentunya.
4.Blog Yang SEO Friendly
 Usahakan Blog Atau Website Anda Yang SEO Friendly Atau Paling Gak Yang Masuk Di Halaman Pertama Di Penelusuran Google.Dengan Lalulintas Trafik Yang Ramai Di Blog Anda Tentunya Semakin Banyak Yang Tertarik Untu Mengenal Sampai Membeli Produk Yang Anda Tawarkan.
5.Gunakan Banner Beli .
Dengan Mengunakan Banner Beli Dari Amazon Tentunya Lebih Meyakinkan Calon Pembeli Untuk Membeli Produk Tersebut Dan Yakin Bahwa Anda Adalah affiliate Dari Amazon. 

Demikian Kiat Kiat Sukses Dari Saya Mudah Mudahan Manfaat Bagi Anda Semua.

                                          






Tidak ada komentar :

Posting Komentar