F

Laman

Minggu, 29 Mei 2016

CARA MEMBUAT 1000 ARTIKEL BERKWALITAS DALAM 1 BULAN




Cara Membuat 1000 Artikel Berkwalitas Dalam 1 Bulan 



                           Cara Membuat 1000 Artikel Berkwalitas Dalam 1 Bulan.

Membangun Blog Berkwalitas Dan Memiliki Banyak Konten Adalah Keinginan bagi setiap blogger.
Bagi Kalangan blogger maniak pasti banyak masalah yang menghambat kita untuk membuat sebuah artikel berbobot dan berguna untuk orang lain yang memiliki kualitas yang soe frendly.
Ketika kami mendapat inspirasi besar kita dapat dengan mudah membuat artikel cepat, tapi saat ini kita kekurangan ide untuk memastikan kita adalah pikiran malas dan ide-ide yang tercakup dalam artikel tidak ada gairah untuk mulai membuat artikel.

           saya sendiri sempat berfikir keras bagaimana mencari solusi permasalahan ini agar kita bisa mencapai target 1000 artikel artikel dalam 1 bulan harus selesai.
Kalau kita cari di google search semua hasilnya nihil tanpa ada hasil selain dengan cara copy paste ,ataupun dengan memakai sofware hasilnya juga copy paste.kalu kita masuk di dunia bisnis online hal yang pasti di benci oleh google adalah mencuri artikel orang.secara etika hal itu pasti buruk dan merugikan orang lain.

           bagi seorang blogger dengan kita memiliki artikel yang bisa mencapai 1000 artikel yang berkwalitas dan bermanfaat bagi orang lain akan sangat di cari oleh orang di dalam setiap pencarian akan mendatangkan banyak pengunjung secara otomatis traffick website akan mencapai ribuan pengunjung perhari.
Setelah website kita mempunyai pengunjung yang banyak pastilah akan dengan mudah kita memasarkan produk bisnis kita..
  Cara Membuat 1000 Artikel Berkwalitas Dalam 1 Bulan.


 saya akan memberikan tips untuk membuat 1000 artikel dalam 1 bulan
.
  1. pertama kita coba datang ke perpustakaan dan kita cari yang mempunyai judul sesuai dengan yang kita kehendaki terutama yang menyangkut kepentingan orang banyak atau yang menurut kita akan menarik minat pembaca.
  2. masing masing buku kita ambil inti sari atau rangkuman dari judul buku atau kita scan untul kita tuang di blog kita.
  3. pasti dalam mengerjakan sesuatu bisnis kita pasti perlu modal untuk mengerjakan sesuatu dengan instant .maksud saya di sini kita perlu memakai jasa orang lain untuk membantu menyelesaikan tugas kita.dan sebagian kita kerjakan sendiri.
  4. Masing masing buku kita buat 5 sub atau 7 sub.jadi untuk mencapai 33 artikel kita butuh 5 buku .yang tentunya masing masing sub artikel kita buat 500 karakter.
  5. Buatlah tim kecil dalam mengerjakan tugas tersebut 3 atau 4 orang untuk menyelesaikan tugas yang harus selesai dalam 1 hari selama 30 hari.
  6. setiap tugas yang sudah di selesaikan langkah selanjutnya reset kata kunci di google keyword tools untuk mencari kata kunci yang relevans sesuai dengan judul buku yang kita pilih.        
  7. lakukan tugas berat ini dalam 1 bulan full atau semampunya.

       Pekerjaan Ini memang Sulit Untuk Di Laksanakan Permasalahanya Kalau kamu mampu Mengerjakan Per Hari  1 Artikel Maka Kalau Target Kamu 1000 Artikel Berarti Kamu Harus Mengerjakan 1000 Hari.Kalau Kamu Dalam 1000 Hari Baru Selesai Untuk Mempunyai Pengunjung Yang Banyak Akan Lebih Terhambat.
Kecuali Artikel Kamu Sangat Bagus Dan Banyak Di Cari Orang.

           Kalau Kita Melihat Perusahaan Terkenal Misalnya Wikipedia, Detik,com Dan Perusahaan Yang Situsnya Sudah Naik Daun Maka Kita Perlu Tahu Bahwa Mereka Mempunyai 20 Karyawan Lebih Kita Bisa Bayangkan Apabila 1 Karyawan Upload 1 Artikel Per 1 Jam Dengan 20 Karyawan Masin Masing Bisa Menyelesaikan 5 Artikel Dalam 1 hari Maka Jumplah artikel Yang Di Selesaikan Dalam 1 Hari Saja Sudah 100 Artikel Terutama Artikel Berita.Berapa Artikel Yang Mereka Upload Dalam 1 Bulannya ? 3000 Artikel Berita Sebamyak 3000 Artikel ,Sungguh Angka Yang Fantastis Makanya Situs Situs Tertentu Mereka Akan Meroket Dan Susah Tertandingi.Tentunya dari Bisnis Ini Mereka Akan Memperoleh Income Dari Ratusan sampai Ribuan Pemasang Iklan Maka Uang Akan Mengalir Tak Terbendung Ke Rekening Mereka.

          Itu Adalah Bisnis Yang Tertarget Dengan Modal Yang Di Miliki Kita Investasikan Ke Bisnis Tertentu Dengan Management Dan Marketing Berkwalitas Maka Suatu saat Kita Pasti akan Memperoleh Hasil Yang Di Inginkan.
 Inilah Bisnis ,Kalau Kita Mau Memperoleh Hasil Yang Signifikan Tapi Kita Tak Mau Mengeluarkan Modal Sangat sulit Untuk Di Wujudkan.

          Kembali Ke Pembicaraan Awal Kita Bagaimana Cara Membuat 1000 Artikel Berkwalitas dalam 1 Bulan ?
Kalau Kita Tidak Mau capek dalam Melaksakan Tugas Untuk Membuat 1000 artikel dalam 1 Bulan kita Bisa Mengeluarkan Modal Kita Sesuai Budget Dengan Memakai Jasa Pembuat artikel Atau Denga Tema Yang Sudah Kita Tentukan.
Terserah Kita Mau Kita Selesaikan Dalam Tempo 1 Aatau 2 Bulan.

                 Tips Yang Lain Kita Bisa ambil Dari Blog Blog Terkenal Milik Kita Copy Paste ke Notepeed Lalu Kita Ketik Ulang Sesuai Versi Gaya Bahasa Kita Setelah Selesai Kita Masukkan Ke Blog Kita Kita Kasi Judul Yang Berbeda.Target 1000 Artikel Bisa Kita Selesaikan 1-3 Bulan.
Kalau Satu Hari Kita Buat 10 Artikel Berati 1 Bulan Kita Dapat 300 Artikel Kira Kira 3 Bulan Kita Dapat 900 Artikel Berkwalitas Tentunya Sudah Cukup Lumayan.

             Apabila Anda Mau Meningkatkan Jumplah Pengunjung Hingga Mencapai 100.000 Pengunjung Per Bulan  Dengan Artikel Berkwalitas Anda Bisa Klik Di Sini.
Kembali Ke Tema  Pembicaraan Kita Cara Membuat 1000 artikel Berkwalitas Dalam 1 Bulan,Memang Bukan Suatu Pekerjaan Yang Mudah Tapi Perlu Di Perjuangkan Dan Punya Disiplin Untuk Diri Kita Sendiri Tidak Mungkin Untuk Meraih Suatu hasil Income Yang Besar Tanpa Bekerja KerasDan Perjuangan.

                Pada Prinsipnya Bisnis Online dan Bisnis Offline Sama saja Cuma Medianya Yang Berbeda Tetapi Untuk Bisa Sukses Sama sama Butuh perjuangan Keras Dan Dedikasi Yang Tinggi.
Setelah Tercapai Jumplah 1000 Artikel Kita Tinggal Memikirkan Langkah Untuk Promosi dan Bisa Menghasilkan Uang.

                   Apabila artikel Yang Kita Buat Per 1 Artikel Bisa Di Kunjungi Oleh 3 pengunjung Dalam 1 Hari Kita Kalikan 1000 artikel Maka Jumplah Visitor Kita Bisa Mencapai 3000 Visitor Per hari Coba Kalau Kita Kalikan 30 Hari Tentu Bisa Mencapai 90.000 Visitor Perbulan Sungguh Luar Biasa hasilnya .Kita Tinggal Merencanakan Mau Kita Pakai apa Visitor Kita Kita Bisa Ikuti Program Bisnis CPA (cost Per Action) Yang Anda Bisa Pelajari Tip Tips Nya  Di Sini.

                  Bisa Juga Ikut Program Bisnis Online Lainya Seperti PPC,Affiliate Marketing ,MLM ,Toko Online Atau Pasang Iklan Bunner Berbayar di Blog Anda .
Demikian Tips Tips Membuat 1000 artikel Berkwalitas Dalam 1 Bulan Mudah Mudahan Artikel Ini Dapat Membangkitkan semangat Kita Dalam Mengembankan Bisnis Online Yang Sedan Kita Tekuni Dan semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua.Sampai Jumpa Kembali Di Blog SERBA SERBI BISNIS ONLINE.

            Agar Teman Teman yang Lain Bisa Ikut Mendapatkan Tips Ini Tolong Share Yaa.


 


1 komentar :

  1. Artikel yang menarik.. Sy coba terapkan di blog sy om.. Thanks.
    Mampir ke sini jg ya..
    Http://pajak24.blogspot.com

    BalasHapus