F

Laman

Kamis, 07 Juli 2016

THW Global Indonesia

 THW Global Indonesia

 
Welcome To THW GLOBAL Indonesia
THW Global Advertising
    
THW GLOBAL ADVERTISING
Suatu Peluang Income 2016
Di Cari 5M IV Tahun 2016/25M IV Tahun 2017
Jadilah Seorang IV ( International Viewer ) Dan Dapatkan Income $25 Per Jam Hanya Dengan Bekerja Menonton Video Selama 10 Jam Perminggu Sehingga Income Anda Mencapai $250 Perminggu Atau $1000 Per Bulan.
Untuk Anda Yang Pengen Tahu Cara Pendaftarannya Klik Di Sini

                                 Registrasi Posisi Gratis Anda 

                                   THW Global Indonesia


APA RENCANA KEUANGAN THW GLOBAL ?

THW Global Indonesia

Kami Adalah THW Global Indonesia Yang Berinduk Ke THW Global Di Jerman  akan Membayar Kepada Anda Yang Bergabung Dan Bekerja Untuk Kami Sebesar $25 PerJam Hanya Dengan Bekerja Selama 10 Jam PerMinggu Dengan Komisi $250  Atau 40 Jam Perbulan Dengan Komisi $1000,Hanya Bekerja Menonton Better Than Youtube Tipe Video,Memberi Komentar Di Iklan Program Percontohan TV,Trailer Film,Survai Video Dan Masih Banyak Lagi Sesuai Intruksi Dari Kami.





Pekerjaan Ini Sangatlah Mudah Dan Dapat Anda Lakukan Di Hp Android Anda Atau Laptop Dan Komputer Kamu Yang Bisa Di Jalankan Baik Di Rumah Atau Di Mana Saja anda Berada Selama 24 Jam/7 Hari/30 Hari.
Pekerjaan Ini Sangat Terbalik Dengan Youtube Kalau Di Youtube Anda Akan Memperoleh Income Sampai Jutaan Rupiah  Dari Konten Video Anda Yang Mendapatkan Lalu Lintas Pengunjung Yang Besar Hingga Mencapai Puluhan Hingga Ratusan Ribu Pengunjung.
Berbeda sekali dengan THW Global Indonesia Kami akan Membayar Anda Dengan Ribuan Dollar Atau Jutaan Rupiah Hanya Dengan Menonton Video Dari THW Global Tanpa Harus Punya Konten Video Sendiri .
Untuk Menjadi Member THW Global Indonesia Anda Tidak Di Pungut Biaya Sama Sekali Atau Gratis Setelah anda Mendaftar Maka Anda Akan Mendapat Surat Email Dari THW Global Yang Berisi Ucapan Selamat Kepada Anda Dan Anda Akan Mendapat Tiga Link Url Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Mengajak Teman,Saudara Atau Keluarga Anda Atau Siapapun Dan THW Global Indonesia Akan Memberi Komisi Sebesar$5 PerJam Atau $50 Per Minggu Setiap Orang Yang Sudah Terdaftar Di THW Global Indonesia Melalui Link Rekomendasi Dari Anda Dan Menjalankan Pekerjaannya Menonton Video Selama 10 Jam Atau $200 Setelah Menyelesaikan pekerjaan Menonton Video 40 jam Perbulan.Perlu Anda Tahu Bahwa Sampai saat Ini Anggota Member THW Global Sudah Mencapai 500.000 Di Bulan Juli Awal Tahun 2016 Yang Berasal Dari Berbagai Negara Di Dunia Dan Berbagai Suku Dan Ras.
Sungguh Suatu Peluang Usaha Yang Spektakuler Di Tahun 2016 Yang Dapat Meng Apresiasi Dunia Advertising.Maka Segera Ambilah Kesempatan Emas Ini Dan Segera Klik Di Menu Pendaftaran Di THW Global Indonesia Di Bawah Ini :
Untuk Anda Yang Pengen Tahu Cara Pendaftarannya Klik Di Sini

                               Registrasi Posisi Gratis Anda
                                  THW Global Indonesia


FAKTA YANG HARUS ANDA KETAHUI DI DUNIA ADVERTISING
  • Pada Tahun 2016 Pengiklan Televisi Yang Memasang Iklan Perjam Saja Bisa Menghabiskan Biaya Iklan Sebesar $ 78.000.000.000 Dan Dulu di Tahun 2009 Untuk Biaya Iklaaan Per Jam Sudah Mencapai $64.000.000.000 Dan Di Perkirakan Di Tahun 2017 Untuk Biaya Periklanan Televisi Perjamnya Bisa Mencapai $100.000.000 Standart Biaya Iklan Pertelevisian Di Amerika Serikat.
  • Anda Bisa Lihat Bursa Pasar Iklan Televisi Dengan Variasi Angka Di Web http://www.statista.com/statistics/259974/tv-advertising-renenue-in-us/   
  • Tahukah Anda Kalau Youtube Menerima Biaya Iklan Sebesar $70 Milyar Dari Klien Padahal Pada Tahun 2006 Google Membeli Youtube Hanya Senilai $ 1,56 Milyar Lihat http://fortune.com/2015/05/27/youtube-google-value
THW GLOBAL ADVERTISING DAN BONUS 
THW GLOBAL Indonesia ADVERTISING Tidak Hanya Membayar $25 Perjam Dari Kerja Menonton Video Better Than Youtube Versi Video Akan Tetapi THW Global Juga Akan Membayar anda Yang $1 Untuk PerSepuluh Level Dari Orang Yang Mau Mendaftar Lewat Rekomendasi Dari Link Anda Dan Bekerja Menonton Better Than Youtube Versi Video .
Contohnya Sebagai Berikut :
  1. Anda Menjalankan Tugas Dengan Bekerja Menonton Vidoe Better Than Youtube 10 Jam Perminggu Dan Akan Mendapatkan $1000 Perbulan
  2. Setelah Itu Anda Merekrut Teman Atau Keluarga Sebanyak 10 Orang Yang Mendaftar Lewat Link Anda Dan Melakukan Pekerjaan Menonton Better Than Youtube Versi Video Selama 40 Jam Perbulan Maka Anda Akan Mendapat $2000 + pendapatan Anda $1000 Sendiri Perbulan.
  3. Anda Membagun Team Level 10 Atau Lebih Dan Melakukan Hal Yang Sama Maka Anda Akan Mendapatkan Income Tambahan Sebesar $40 Perbulan Untuk Setiap Level 10 Tingkat.
THW Global Adalah Perusahaan Yang Ingin Menjadi Perusahaan Periklanan Yang Lebih Besar Dari Pada Youtube Dan Akan Menghargai Anda Yang Telah Bergabung Dengan THW Global Dan Bekerja Untuk THW Global Indonesia Sesuai Prosedur Dengan Memberi Komisi Income Yang Seimbang .
Segeralah Memulai Mendaftar Dan Bergabung Dengan THW Global Indonesia Dan Dapatkan Pekerjaan Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Santai dan Dapatkan Penghasilan Dari Thw Global.Indonesia
Untuk Anda Yang Pengen Tahu Cara Pendaftarannya Klik Di Sini


                                           Registrasi Posisi Gratis Anda       
                                             THW Global Indonesia



 PERHATIAN !!!!!!!!!!!!!
                                                                THW GLOBAL IV INDONESIA 
                  SILAHKAN BERGABUNG KE FACEBOOK FANPAGE UNTUK DAFTAR AKUN THW GLOBAL, SALING BERBAGI DAN BERINTERAKSI TENTANG THW GLOBAL DAN APABILA AKUN THW GLOBAL ANDA SUDAH AKTIP MAKA ANDA BISA MEREKRUT TEAM ANDA DI FACEBOOK FANPAGE DAN SAYA KASIH KELELUASAAN BAGI ANDA UNTUK MEMPROMOSIKAN KONTEN LINK REFERAL ANDA DI THW GLOBAL IV INDONESIA
                                                                       KLIK DI BAWAH INI
                                               





Tidak ada komentar :

Posting Komentar