F

Laman

Jumat, 20 Mei 2016

5 TIPS CPA ( COST PER ACTION ) MARKETING ( Tahap 4 )

4.BAHASA PROMOSI.

            Salam Jumpa Kembali Dengan Blog SERBA SERBI BISNIS ONLINE.
Pada Tahapan Kali Ini Kita Sudah Menginjak Tips TIPS CPA ( COST PER ACTION ) MARKETING Tahap 4 .Apabila Anda Sudah Bisa Menyelesaikan 3 Tahap Sebelumnya Maka Kita menginjak Pada Tahap Selanjutnya Yaitu Bahasa Promosi.
 
        Pada Tahap Ketiga Ini Kita Waktunya Promosi Offers yang Kita Pilih. Setelah Memilih Dan Mendaftar Ke Perusahaan CPA Yang Kita Pilih Dan Di Rasa Kita Mampu Maka Kita saatnya Tahap Promosi.Pada Tahap promosi Ini Kita Bisa Bagi Denga Bermacam Macam cara .
            Landing Page Adalah Halaman Pertama Kali Pengunjung Mendaratkan Pencarian Dan Biasanya Halaman Landing Page Sangat Sederhana Tapi Kontennya Padat Berisi Dan Menarik Sehingga Penggunjung Bisa Kita Arahkan Pada Produk Offers Yang Sudah Kita Siapkan Di Halaman Tersebut.
           Apabila Pengunjung Sudah Bisa KitaArahkan Ke Offers Yang Suda Kita Siapkan Maka Dengan Suka Hati Dan Tanpa Adanya Paksaan Mereka Akan Menyelesaikan Permintaan Dari Offers Tersebut Dengan Demikian Setiap Pengunjung Bisa Menyelesaikan Maka Kita Akan Mendapatkan Uang Dari Apa Yang Telah Di Kerjakan Oleh Pengunjung.
         Siapkan Link Link Yang Menuju Ke Offers Yang Bisa Di Taruh Di Halaman Landing Page.
Siapkan Dan Gunakan Link Link Offers Yang Simple Seperti Regristrasi Download Memasukkan Email,instalasidan Lain Lain Yang Offersnya Simple Link Link Ini Mudah Di Lakukan Oleh Pengunjung.
          Dalam Landing Page Siapkan Form Untuk Pengunjung Nemasukkan Email Agar Nantinya Kita Bisa Membangun Email List Yang Bisa Secara Berkala Kita Kirimi Email Promosi Lebih Lanjut.
Bisa Juga Dalam Landing Page Kita Isi dengan Advertorial Landing Page Yaitu Suatu Hasil Penelitian Produk Offers Sehingga Pengunjung Yakin Dan Tertarik Untuk Menyelesaikan Pekerjaan OffersBahkan Sampai Bisa Membeli Produk Offers Untuk offers Yang Di Jual.
           Rincian Produck Detail Offers ItuJuga sangat Penting Untu Di Tuangkan Dalam Landing Page Agar  PengunjungYang Tertarik Untuk Membeli Tidak Kecewa Di Kemudian Bahkan Dia Bisa Masuk Ke Offers Offers Yang Lain Bahkan Bisa Share Ke Temen Temen Mereka .
Kalo Sudah demikian Pastinya Kita Yang Di Untungkan Bukan ?
            Pada Prisipnya LandingPage Tujuannya Agar Kita Bisa Menarik Perhatian Pengunjung Dengan Cepat Dengan apa Yang Telah Kita Promosikan.Kalo Bahasa Promosi Kita Kurang Menarik Dan Tidak Bisa Mencuri Hati Pengunjung Kita Akan rugu Karena Pengunjung Pasti Akan Meninggalkan Halaman Kita Dengan Cepat Masuk Ke Pencarian Yang Lain.Sangat Di sayangkan Bukan ???
             Untuk Promosi Yang Bisa Tertarget Tentunya Kamu Bisa Menggunakan Paid Traffick Agar Kamu Bisa Mempunyai Traffick PengunjungYang Meledak Dan Tentunya Dengan Banyaknya Pengunjung Agar Website Atau Blog Kamu Bisa Nenampung semua pengunjung Sekaligus Dalam Jumplah Besar Dan Tampilan Domain Yang Profesional Maka Kita Antisipasi hal Tersebut.
Langkah Yang Harus di Lakukan Yaitu Menyiapkan Domain Dan Hosting .
Tentunya Agar Lebih Profesional Kita Bisa Pakai Domai Yang Berbayar Dan Nama Domainya Yang Bisa Menjadi Kata Kunci Dalam Bisnis Kita.
Selanjutnya Hosting ada 3 Jenis Hosting Yang Perlu Kita Tahu Yaitu:

                      Shared Hosting, VPS Hosting, dan Dedicated Server
  1. Shared Hosting :Adalah Dalam Satu Hosting Di gunakan Rame Rame Tentunya Kapasitasnya Terbatas Tidak Bisa Menampung Banyak Traffick sekaligus dan Pastinya Pengunjung Kita Akan Merasa Lemot Waktu Browsing Ke Web Kita Bahkan Akan Hack Dan Tidak Bisa Masuk.
  2. VPS Hosting Adalah Virtual Private Server Hosting Dengan Menggunakan VPS Anda Di Kasih Kebebasan Untuk Mengelola Website Dan Hosting Kita Dengan Kapasitas Tertentu.
  3.  Dedicated Server.Adalah Hoeting Yang Berkapasitas Di Atas VPS Itu Bisa Anda Gunakan Ketika Anda Yakin Dengan Target Kita Dengan Pengunjung Yang Besar Dan Sesuai Harapan Kita.Tentunya Dengan Biaya Sewa Yang Lebih Mahal.
 



           Saya Rasa Demikian Tips Tahap 4 Yang Bisa Saya Sampaikan Mudah Mudahan Artikel Ini Ber Manfaat Bagi Anda Dan Rekan Rekan Yang Lain.KaloAnda Merasa Artikel Ini Bermanfaat Tolong Share Ke Yang Lain Ya .

Selanjutnya Kita Menginjak Ke Tahap Yang Terakhir Yaitu Tahap Penutup Atau Tahap 5.

                            # Klik Tips Tahap 5 DI SINI  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar