F

Laman

Kamis, 19 Mei 2016

5 TIPS CPA ( COST PER ACTION ) MARKETING ( Tahap 1 )




1.KUASAI DULU ILMUNYA CPA ( COST PER ACTION )

            Baik Sampai Jumpa Kembali Dengan Blog :SERBA SERBI BISNIS ONLINE
Kali Ini Saya Akan Meneruskan Artikel Saya Kemarin Yang Membahas Tentang                                 5 TIPS CPA ( COST PER ACTION ) MARKETING Yang Menginjak Pada Tahap Pertama.
Di Sini Kita Sering Mendengar Istilah CPA Atau Cost Per Action Yang Notabene Bisnis Tersebut banyak Yang Mengatakan Lebih Ketat dan sulit,kalo Saya Rasa Bisa Begitu Bagi Orang Yang Maunya Instant Dan Mudah Dapat Uang Banyak.Seperti Penjelasan saya Dulu Apapun Bentuk Pekerjaanya Yang Kira Kira Mengasilkan Income Yang Besar Tetep Mempunyai Kesulitan Tersendiri.Kalo Di CPA itu Mudah Sudah Pasti Semua Orang Ikut Ke Member CPA Yang Ada ,Itu Logikanya.
        CPA Marketing Adalah Salah Satu Bisnis Online Terbaik Di Bisnis Online Karena Komisi Yang Di Berikan Lebih Besar Dari Pada Bisnis Online Lainya.
Model Bisnis CPA Ini Fleksibel Tanpa Memberi Ikatan Pada Para Membernya.Pada Dasarnya Bisnis Ini Adalah Turunan Dari Bisnis Affiliate Marketing yaitu affiliate Marketing Adalah Bentuk Pemasaran suatu Produk Perusahaan Tertentu Dan CPA Adalah Model Dan Bentuk Komisinya.Atau Biaya Komisi Per Action Yang di Lakukan Oleh Orang Lain Atas Rekomendasi Kita Atau Yang Kita Lakukan Sendiri.
Affiliate Marketing Lebih Sering Di Gunakan Untuk Penjualan Produk Tertentu Sedangkan CPA Lebih Sering Di Gunakan Untuk Tindakan Atau Action.
Apa Saja Action Yang Harus Di Lakukan :
  1.  Memasukkan Alamat Email.
  2. Mengisi Formulir Pendaftaran.
  3. Berlangganan Pada suatu Layanan Tertentu.
  4. Dwonload File Tertentu.
  5. Instal sofware Tertentu
  6. Memasukkan Data KartuKredit 
  7. Melakukan survey 
  8. Dan Lain Lain.
           Jadi Tugas Kita Di Sini Membuat Orang Lain Agar Orang Lain Melakukan Tindakan Tidakan Sesuai Intruksi Yang Di Syaratkan Seperti Di Atas Oleh Web Produk Layannan Tertentu.
Dan Setiap Kali Orang Lain Mau Melakukan Yang Di Syaratkan Tersebut Di atas ( Action ) Maka Kita Akan Memperoleh Komisi.

           Adapun Di Tahap Pertama Ini Ada Beberapa Istilah Kata Dalam Bisnis CPA:
Untuk Sebuah Produk Dalam Istilah Bisnis Model CPA Ini Biasa Di Sebut  Offer Atau Ferticals.
Yang Mempunyai Produk Tersebut Biasa Di Sebut Merchant Atau Advertiser.
Yang Memasarkan Produk Biasa Di Sebut Publisher Atau affiliates.
Istilah Tersebut Tlong Di Fahami .

           Perlu anda Ketahui Bahwa Di Dalam Disnis Cpa Komisi Yang Di Berikan Baragam Mulai dari $0,01 Sampai $ 50 Bahkan Ada Yang Lebih.Pada Prinsipnya Semakin Sulit Actions Yang Yang Harus Di Lakukan Maka Semakin Tinggi Pula Komisinya.
Jadi Pada Prinsipnya Apabila Kamu Mau Menerjuni Bisnis CPA Kamu Kuasai Dulu Ilmunya Dan Suatu Perusahaan CPA Yang Akan Kamu Ikuti.Setelah Kamu Kuasai Ilmunya Maka Kamu Bisa Menentukan Langkah SElanjutnya.
Jangan Berharap Masuk Dalam Bisnis CPA Kalau Kamu Malas Untuk Belajar.Kamu Pasti Akan Membawa Kekecewaan.
Setelah Menguasai Jenis CPA Mana Yang Akan Kamu Ikuti......
                         # Klik Tips Tahap 2 DI SINI




Tidak ada komentar :

Posting Komentar