F

Laman

Jumat, 20 Mei 2016

5 TIPS CPA ( COST PER ACTION ) MARKETING ( Tahap 3 )

3. PROMOSI CPA OFFERS
              Salam Jumpa Kembali Dengan Blog SERBA SERBI BISNIS ONLINE. 
Kita Menginjak Pada Tahap Ketiga Saat Ini Sobat.
Pada Tahap Ketiga Ini Kita Waktunya Promosi Offers yang Kita Pilih. Setelah Memilih Dan Mendaftar Ke Perusahaan CPA Yang Kita Pilih Dan Di Rasa Kita Mampu Maka Kita saatnya Tahap Promosi.Pada Tahap promosi Ini Kita Bisa Bagi Denga Bermacam Macam cara .
Yang Pertama Kita Bisa Promosi Lewat Periklanan Dan Promosi Lewat Blog Yang Kita Bangun Dan Promosi Lewat Youtube.
               Pada saat Promosi Ini Kita Butuh Meghadirkan Pengunjung Atau Orang Agar Tahu Promosi Kita Klo Bisa Dalam Jumplah Yang Besar.Kalau Untuk Bloggin Bisa Di Bilang Traffick.
Ya Traffik Yang signifikan Punya Andil Besar Dalam Keberhasilan Bisnis Kita.
Jumplah Pengunjung Yang Banyak Dan Terarah Dalam Bentu Kata Kunci yaitu PengunjungYang Sengaja Mencari produk CPA Offers Yang Kita Tawarkan Itu Yang Kita Harapkan.
Di sini Kata Kunci Sangat penting Untuk Mencari Pengunjung Yang Terarah Atau Terkondisi Dengan prosentase Yang Lebih tinggi Keberhasilannya Dari Pada Pengunjung Yang Asal asalan.
 
Ada Dua Macam Traffick Yang Bisa Kita Gunakan.
  1. Free Traffick Yaitu Meningkatkan traffick Dari Hasil Mesin Penelusuran Tapi Punya Kelemahan Pengunjung Tidak Stabil Target Kunjungan Terbatas.
  2. Paid Traffick Yaitu Cara Meningkatkan Traffick  Dengan Berbayar .Cuma Hal Seperti Ini Biasanya Jarang Di Lakukan Oleh Pemula .
              Padahal dalam Berbisnis Kita Brapapun Nilainya Mestinya Harus Bermodal.Modal Yang Kita Tanam Akan Membawa Keuntungan Dari Bisnis Kita.Dengan Paid Traffick Pengunjung Yang Kita Harapkan Bisa Tertarget .
Paid Traffick Akan Jauh Lebih Efektif  Dan Cepat Sekali Mendapatkan Pengunjung Yang Tertarget Untuk Kamu Yang Menghendaki Income Yang Berjumplah Besar Karena Jumplah Kunjungannya Juga Sangat Besar.
Di Sini syaKasih Conto Contoh Media Paid Traffick Untuk Kamu Coba Meningkatkan Traffick CPA Offers Kamu.
  1. Facebook Ads Merupakan sumber Traffick Yang Populer Saat Ini Untuk Internet Marketer,Dan Facebook Merupakan Sumber Traffick Yang Sangat Tertarget.
  2.   Pinterest –Merupakan Sumber Traffick Yang Baik Dan Ideal walaupun Baru Orbit Tahun 2015  Untuk Printerest Cocoknya Untuk Offers Yang Berkategori Seperti Fitness,weight,Diet dan Lain Lain. 
  3.  LeadImpact – PPV Ad Network Yang Mempunyai kredibelitas Tnggi Dan Traffick Yang Bertarget Tinggi  Cuma Biayanya Cukup Tinggi Pula Utu Biaya Awal Dengan Deposit $1000 Dengan Mengunakan Paypal.  
  4.  Media Buying
  5.  Traffic Vance
  6. BuySellAds 
  7.  ZeroPark 
  8. TrafficJunky
  9. ExoClick  
  10.  LeadBolt   
                 Saya Rasa SudaCukup Memadahi Strategi Untuk Meningkatkan traffick Offers Yang Rencana Akan Kamu Promosikan Anda Bisa Mengunakan Media Tersebut Untuk Di Jadikan sumber Traffick Offers Kamu .
Mudah Mudahan artikel Ini Bisa Menjadi acuan Bagi Kita Semua Terutama Untuk rekan Rekan Yang Tertarik Untuk Terjun Di Bisnis CPA  

                  # Klik Tips Tahap 4 DI SINI                                                                                        



Tidak ada komentar :

Posting Komentar