F

Laman

Kamis, 02 Juni 2016

BELAJAR SEO || Cara Masuk Halaman 1 Google Dengan Google + Dalam 1 jam

Belajar SEO

 BELAJAR SEO ||Cara Masuk Halaman 1 Google Dengan Google + Dalam 1 jam
 
                Salam Jumpa Kembali Di Blog  SERBA SERBI BISNIS ONLINE.
Pada Pertemuan Kali Ini Saya Akan Share Kepada Teman Teman Gimana Konten Yang Barusan Kita Buat Masuk Peringkat 1 Google .
Semua Orang Yang Sedang Menekuni Dunia Blooger Pasti Mempunyai Harapan Untuk Bisa Masuk Di Halaman Pertama Google Dalam waktu Cepat.Ini Pasti Di Harapkan Oleh Semua Blogger maniak Tentunya.Bagi Kamu Yang Masih Baru Tentunya Belajar SEO Adalah Wajib.
               Kenapa Demikian  ? Tentunya Pasti Kembali Pada Tujuan Awal Kita Untuk Meraih Kunjungan Pembaca Artikel Kita Dan Untuk Meningkatkan Penghasilan Bisnis Kita Entah Itu Yang Sedan Mengikuti Program CPA ( Cost Per Action ),Pay Per Clik,Iklan Baner Atau Program Affiat Marketing.


         Ikuti 10 Cara Menghasilkan Dollar Dari Pay Per Klik Di Sini.


              Di Sini Saya Akan Berikan Tips Agar Konten Kita Yang Sudah susah Payah Kita Buat Bisa Niche Dan Mendapatkan Banyak Kunjungan Dari mesin Pencari Dari Google.Sebenarnya Banyak sekali Teori Yang Telah Di ajarkan Para Pakar SEO Dan Kamu Bisa Belajar SEO Dengan Berbagi Teknik SEO  Yang Mereka Berikan Sesuai Dengan Pengalaman Mereka .Kamu Bisa Mencari Dari Beribu Ribu Pakar SEO Yang Bertebaran Di Internet.Bahkan Ada Yang Membuka Kursus SEO Dan AdaYang Memberikan Tutorial SEO Lewat Youtube.

               Di  Sini Saya Share Dengan Teknik Yang Mudah Bagi Kamu Semua Agar Teknik Yang Sudah saya Kerjakan Cara Masuk Halaman 1 Google.Tujuan Kita Adalah Supaya Website Atau Artikel Kita Bisa Rangking Di Google.

                 Adapun Tips Yang Harus Kita Kerjakan Adalah Sebagai Berikut :

             1 Pencarian Keyword
 Sebelum Kita Memulai Membuat artikel Kita Tentukan Dulu Tema Yang Akan Kita Tulis Dalam Bentuk Kata Kunci Atau Keywords.Kenapa Harus Keywords ?.......................


Karena Keywords Adalah Faktor Utama Yang Paling Penting Untuk Meraih Traffik Tertarget Dari Website Kita.
Ada Dua Tools Untuk Mendapatkan Keywords Yang Layak Agar Kelak Website Kita Mendapatkan Traffik Yang Tinggi.

Pelajari Cara Meningkatkan Traffick 100.000 Visitor Per Bulan Di Sini.

             Tools Yang Pertama Yang Kita Gunakan Yaitu Ubersugges Dan Google Keyword  Planner.Untuk  Menggunakan Kedua Tools Tersebut Kamu Bisa Pelajari Tutorialnya Di Link Di Bawah Ini :

            Cara Mencari Keywords Yang  Efektif Dan MendatangKan Traffick Tinggi.
 Setelah Kamu Dapatkan Keyword Yang Kamu Bidik Dan Setelah Di Analisa Bisa Menarik  Pengunjung Dengan Cepat Kita Mulai Membuat artikel.

2.     Cara Membuat Artikel Yang Berkwalitas Dan Peletakkan Kata Kunci .
Di Sini Kita Menginjak Ke Tahap Ke Dua yaitu Membuat Artikel  Yang Benar Benar Original  Dari Hasil Karya Kamu Sendiri Dan Di Ketik Secara Manual Atau Kita Menggunakan Jasa Pembuatan Artikel.Kuncinya Yang Penting Bukan Dari Hasil Copy Paste (Copas).Ini Adalah Teknik SEO Dalam Belajar SEO Yang  Penting Untuk Kita Ketahui.

Letakkan Kata Kunci Yang Kita Target Di Judul  Artikel Terus Di Paragraf Pertama Atau 60 Karakter Pertama. Dan Usahakan Kata Kunci Yang Kamu Letakkan Kamu Pertebal Huruf Yang Kamu Tandai Sebagai Kata Kunci Yang Kamu Target.

            Dalam Hal Ini Google Akan Menandai Bahwa Huruf Yang Kamu Pertebal  Dalam Artikel Kamu Adalah Merupakan Kata Kunci Artikel Blog Kamu.
Dan Letakkan Kata Kunci Di Paragraf Ke Dua dan Paragraf Terakhir Secara Merata Asal Jangan Terlalu Banyak Yaitu Dengan Perbandingan 2,5% Dari Total Karakter Artikel Kamu Kita Buat Yang Relevan Aja.

2  Tahap Teknik SEO Selanjutnya Pemasangan Image (gambar).


Di Sini Pemasangan Gambar /Image Adalah Suatu Kelengkapan Untuk  Memperkuat  Penemuan Mesin Pencari Dari Google.Taruhlah Gambar Yang Relevan Dan Berhubungan Dengan Tema Pembahasan Artikel Kamu.
Sebenarnya  Kalau Gambar  Aja Yang Kamu Pasang Search Engine Google Tidak Bisa Membaca Atau Merayapi Apakah Gambar Itu Berhubungan Dengan Tema Artikel Atau Tidak .

Di Sini Gimana Agar Gambar Bisa Di Ketahui Oleh Google Dan Bisa Di Baca Oleh Google ?
Caranya Taruhlah Title tag pada Gambar Sesuai Kata Kunci Kamu.Caranya Kamu Klik Gambar Tersebut Dan Kamu Pilih Propertis Maka Akan Muncul Sootscren Maka Isilah Title Dengan Kata Kunci Yang Kamu Target Tadi.
Taruhlah Satu Dua Atau Tiga Dambar Yang Sesuai Agar Pengunjung Betah Berlama Lama Di Dalam Blog Kamu.

Belajar SEO

4.                        3  Tahap Teknik  SEO Selanjutnya Adalah Backlink.

Pada tahap Ini Juga Sangat Penting Dan  Menentukan  Dalam Membangun  Blog Atau Website ,Backlink  Ke dalam Dan Baclink Ke Luar.
Apa Itu Backlink Kedalam dan Backlink Ke Luar.
Buatlah Backlink Ke Dalam Maksudnya Buatlah Tautan Yang Saling Menghubungkan Antara Beberapa Artikel  Kita Yang Sudah Kita Terbitkan Terdahulu Dengan Artikel Yang Baru Kita Buat Sekarang Kita Buat Link Yang Relevan Saja .
Selanjutnya Link Ke Luar Yaitu Maksudnya Kita Tautkan Dalam Artikel Kita Link Ke Situs Milik Orang Lain Yang Tema Pembahasanya Sama Dengan Artikel Kita  Misalnya WikiPedia.org ,Kaskus,Dan Website Lain Yang Traffik Kunjungannya Sudah Besar ,Teknik SEO Ini Juga Banyak Di Jelaskan Oleh Web Master Dalam Tutorial SEO Mereka.

5.                     4  Tahap Teknik SEO Selanjutnya Kita Daftarkan Ke Google Submit.

Sangat Penting Sekali Kita Daftarkan Link Url Kita Ke Google Submit Dan Kita Ping Ke Pingler.Dua Tools Ini Perlu Kita Lakukan Agar Post Artikel Yang Sudah Jadi Kita Publiskan Lalu Kita Submitkan Ke Google Submit Maksudnya Agar Google Cepat Mengindex Atau Bisa Cepet Merayapi Blog YangBarusan Artikenya Kita Publiskan.Untuk Caranya Kamu Bisa Pelajari Di Artikel Saya Mendatang Atau Kamu Bisa Pelajari Di Website Tentang  Belajar SEO MIlik Orang Lain.

6.                     5   Tahap Terakhir Teknik SEO  Yaitu Kita Share Artikel /Post Ke Google+.

             Bagi Kamu Yang Belum Punya Akun Google Plus Kamu Bisa Daftar Dulu Di Google Plus Setelah Jadi Tautkan Blog Kamu Dengan Google Plus Agar Setiap Artikel Yang Kamu Buat Bisa Langsung Kamu Share Ke Google Plus.
Setelah Kamu Share Postingan Kamu Di Google Plus Kira Kira Kurang Dari Satu Jam Artikel Kamu Udah Nongkrong Di Halaman Pertama Google.
Dengan Begitu Peluang Untuk Mendatangkan Traffick Lebih Besar Dengan Traffick Organik Kamu,Walaupun Untuk Url Website Utama Kamu Belum Muncul Di Halaman Pertama Google Akan Tetapi Link Url Google Plus Kamu Sudah Muncul Duluan Di Halaman 1 Google.
Contohnya Pada Atrikel Saya Tentang :


 Dan Artikel Artikel Saya Yang Lain Dan Kamu Bisa Kroscek Satu Per Satu Sebagai  Bukti.
Demikian Sedikit Pengalaman Yang Sudah Saya Lakukan Dan Saya Ingin Berbagi Ke Teman Teman Bloger Maniak Di Mana saja Berada.
Apabila Artikel Ini Bermanfaat Untuk Kamu Tolong Share Ke Temen Temen Yang Lain Ya…..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar