F

Laman

Selasa, 31 Mei 2016

KISAH SUKSES LINDA IKEJI MERAUP Rp 877,500,000,-/bulan.


  KISAH SUKSES LINDA IKEJI MERAUP Rp 877,500,000,-/bulan




.


 KISAH SUKSES LINDA IKEJI MERAUP Rp 877,500,000,-/bulan

          Linda Ikeji adalah Seorang Blogger Yang Sukses Dengan Hobi Ngeblog Denhan Penghasilan $65.000/Bulan Atau Kalau Kita Rupiahkan Sekitar Rp 870.000.000,-/bulan.Sungguh Penghasilan Yang Sungguh Fantastis  kalau Di Indonesia.

Salam Jumpa Kembali Dengan Blog SERBA SERBI BISNIS ONLINE
          Untuk Menambah Kita Agar lebih Bersemangat Alangkah Baiknya Kita Melihat Kisah Kisah Bloger Sukses Di DuniaAda Yang Perlu Kita tahu Bahwasanya Linda Ikeji Adalah Seorang Wanita Dari Negara Nigeria Yang Tanpa Mempunyai Keahlian Internet Marketer Atau Pakar SEO  Sebagaimana Pakar Pakar Web Master Lainya.
Linda Ikeji Hanyalah Seseorang Yang Hobi Ngeblog Untuk Menyalurkan Hobinya Di Setiap Hari ,BahkanDia Tidak Mempunyai Teknik Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Yang Menjadi Hobinya Bahkan Blog Blog Yang Di Pakainya Malah Cukup Menggunakan Blog Gratisan.
          Awal Mula Dia Mulai Terjun Menyalurkan Hobinya Di Dunia Blogging Adalah Di tahun 2006 dan Tidak ada Niatan sama Sekali Untuk Mendapatkan Uang Dari Hasi Ngeblognya.
Dia Menulis artikel Tiap Hari Dan Posting Postingnya Hanya Meliputi Berita Berita Terkini,Gosip Gosip selebriti Dan Tentang Kisah Kehidupan Pribadinya Sendiri.
            Artikel Yang Sensasional Dan Kedekatan Dengan Para Pembacanya itulah Yang Membuat Linda Ikeji Mempunyai Banyak Penggemar Dan Pelanggan Setia  Di Berbagai Negara .
Pelangganya Sebagian Besar Berasal dari Nigeria ,Diaspora Dan Amerika Serikat.Dengan Blog Gratisan Dari Google Yaitu Blogger.com Dengan Kemampuan Menulis Artikel Yang Bisa Di Bilang Sederhana Dan Kurang Sempurna Dari Sinilah Awal Dia Membangun Kerajaan Bisnis Yang Dia Sendiri Tanpa Menyadarinya.Boleh Di Bilang Tanpa Modal Yaitu Gratisan.
Dari Blognya Yang Mempunyai Plafofm Sosial Yang Paling Sukses Adalah Lindaikejiblog.com
            Dari Blog Dia Telah Membawa Pengaruh Yang Luar Biasa Di Nigeria dan Situs Dia Adalah salah Satu situs Yang Paling Top Di Antara Situs Yang Lain Dan Bisa Membawa Dampak Perubahan Sosial Di Nagara Nigeria.
              Kenapa Begitu Kita Lihat Dari Blog Dia Bisa Mempengaruhi Perubahan Sosial Yang Sangat Luar Biasa.Pada Tahun 2011 Ia Memposting Suatu Kejadian Kasus Dariseorang Gadis Nigeria Yang Di Penjara Selama Empat Tahun Karena Hanya Permasalahan Mencuri sebuah Handphone dan Gadis Tersebut Di Jebloskan Di Penjara tanpa Melalui Proses Peradilan Terlebih dahulu.
Dengan dia Memposting Kejadia Tersebut Maka Dapat Menggerakkan Sosial Penggemarnya Untuk Melakukan Protes.Akhirnya Gadis Itu Di Bebaskan Dari Penjara.
Sungguh Suatu Kejadian Yang Luar Biasa !!!!
           Bagaiman Kisah Linda Ikeji Bisa Mendapat Penghasilan Dari Hobi Blogging sehingga Ia Mencapai Kesuksesan Yang Luar Biasa.Pernah Di wawancarai Di Stasiun TV Yaitu NdaniTV Dia Membagi Kisah suksesnya Hanya Membangun Sebuah Blog Yang Sederhana Dan Gratisan.
Menurut Linda Ikeji :Blog adalah Media Yang Suatu Saat Nanti dapat Menggantikan Majalah dan Koran ,Kalau Koran Di Batasi oleh Tempat dan Waktu Tetapi Kalau Blog Tidak Terbatas Dan Dapat Menjangkau Seluruh Pelosok Dunia.
            Blog Dapat Memberikan Informasi Informasi Terbaru Di Segala Bidang Mulai dari fasion,Pendidikan .Pengetahuan ,Tehnologi Yang Selalu di cari Orang Di Setiap saat.Bahkan Jutaan Orang Butuh Informasi Yang Terbaru Baik Masalah Politik Bisnis Perdagangan Dan Lain Lain.
Dari Blog Inilah Bisa Menjadi Uang Sama Dengan Majalah Atau Koran Mereka Butuh Mengiklankan Dalam forumJual Beli Mereka. Bahkan Blog Tanpa Mempunyai Batasan Tidak seperti Koran Atau Majalah yang Di Batasi Dalam Peredarannya Dan Masa Berlakunya,Inilah Tutur dari Linda Ikeji Saat Di wawancarai.

             Dari Kutipan Jawaban Wawancara Tersebut Adalah Sangat Luar Biasa Bagaimana Blog Bisa Menjadikan Kekuatan Yang Secara Terus Menarus Dan akan Menarik Visitor Yang Sangat Banyak Apabila Di LakukanSecara Kontinyu Dan tidak Terputus.
Tanpa Harus Memiliki Pengetahuan Tentang Teknik Internet Marketing Yang Tinggi Bahwa Kita Dapat Meraih suses Dari Blog Yang Kita Bangun.

            Dari Kejadian Ini Kita dapat Mengambil suatu Pelajaran Hanya Dengan Ngeblog Secara Rutin Dan Terus Menerus Kita Bisa Membangun Kerajaan Bisnis yang Luar Biasa Kita Bisa Mengikutiartikel Ini Kalau Ingi Tau bagaimana Linda Ikeji Memperoleh Uang dari Blogging.
Kita Lanjut Pada Kisah Linda Ikeji Bagaimana Linda Bisa Memulai Mendapatkan Uang dari Blog.
Sebagaimana Kita Lihat Majalah Atau Koran Akan Mampu Menghasilkan Uang Dari Pengiklan Apabila Koran Atau Majalah Tersebut Sudah Populer Di Masyarakat.

 

         Koran Atau Majalah yang Mampu Menerbitkan Jutaan Exsemplar Per Minggu Akan Di Lirik Oleh Perusahaan Perusaan Besar Untuk Mempopulerkan Produknya.Hal Ini sama Dengan Blog.Kalau Kita Membangun Blog Tanpa ada rasa Putus asa Dan secara Terus menerus Lambat lauunKBlog Kita Akan Mempunyai tingkat PopuleritasYang Tinggi.
Blog Linda Di Bangun Sejak Tahun 2006 Dengan Tanpa Rasa Bosan Dan Di lakukan secara Terus Menerus Maka Dengan sendirinya Blog Kita Akan Mempunyai Peringkat Traffick yang Akan Meningkat.

          Blog Linda Ikeji Mulai Populer Ditahun 2011 .Bayangkan 5 tahun Membangun Blog Setelah di tahun Ke 5 Baru Mempunyai Peningkatan Traffick Yang Tinggi.Di tahun 2011 Penggunjung Blog linda Ikeji Sudah Mencapai 4000-5000 Perhari Coba Kalau Kita Kalikan 30 Hari Bisa Mencapai 120.000-150.000 Visitor perbulan,Sungguh Luar Biasa Sekali.
Dari Sinilah Sebuah Blog yang Di Bangun Dengan Susah payah Mulai Memperoleh Panghasilan Yang Luar Biasa Dari Iklan .
Kita Bisa Lihat Di Blog Lindaikeji.blogspot.com Mulai di Lirik Perusahaan Besar Seperti Nokia


              Dari Gambar Blog Linda Diatas Banyak Perusahaan perusahaan Yang Berebut Untuk Menempati Posisi Strategis Untuk Penempatan Banner Mereka,Terutama Di Posisi Header.
Menurut Google Adplanner ,Blog Linda Ikeji Ini Menerima Kunjungan Mencapai 90.000 Pengunjung Tiap Hari Dan Orang Orang Ini Secara Kolektip Bolak Balik Ke Blog Dia Bisa Mencapai 250.000 Kunjungan Perhari Terutama Dari Nigeria Dan amerika Serikat.
.Sungguh Luar Biasa,Sangat Fantastis !!!

Dari Info yang Kami dapat Pada Tahun 2013 Untuk Iklan Pribadi Ia Pasang Tarif $25 Perhari,Ada 27 Pengiklan Kalo Di Kalikan $25 Sama Sengan $675 Perhari Dan Dengan asumsi 1 Bulan Kira Kira $20.250/Bulan.
Banyak Perusahaan Besar Di Nigeria Dan Amerika Serikat Yang Berebut Untuk Menempati Posisi Strategis Untuk Iklan Produk Perusahaan .

                                        PPC (pay Per Clik) Di Blog Linda

               Iklan Utama Di Blog Linda Ikeji Adalah Dari Google Adsense Dan AdDinamo,Dari Evaluasi Yang Kami Dapat Dari Sumber Tertentu Di Perkirakan Iklan Utama Linda Untuk PPC Di Baya Lebih Mahal Yaitu Sekitar $0,30 PerClik Untuk Kedua Pengiklan Tersebut.Perkiraan RKT Atau Prosentase Klik Tayang.
 KISAH SUKSES LINDA IKEJI MERAUP Rp 877,500,000,-/bulan.


                     Dengan Konversi 2% Perjumplah Penayangan Yaitu Di Perkirakan Dari Visitor Yang Datang Ke Blog Linda Perhari Mencapai 250.000 Visitor Di Bagi 2% Yaitu 5000 Klik Perhari.Jadi Di Perkirakan Untuk Income Linda Kusus Dari PPC Mencapai $1500 Perhari.


Sungguh Luar Biasa Teman Teman Patut Kita Jadikan Inspirai Penyemangat Kita Terutama Bagi Para Blogger Maniac.Agar selalu TerinspirasiUntuk Kesuksesan Kita Ke Depan
                   Pada Tahun 2013Linda Sampai Menjadi Duta Untuk Produk seluler nokia Asha Yang Menampilkan Untuk Mendongkrak Penjualan Produknya .Linda Bahkan Menjadi artis Dan Selebriti Dari Blogging.

                               UPAYA LINDA BENAR BENAR TELAH DI BAYAR

                 Dari analisa Kami Blog Linda Telah Memperoleh Hasil Di tahun 2013 Mencapai Rata Rata $2.175 Per Hari,Dan dalam Satu Bulan Mencapai $65.000 .Atau Rp 877.500.000,-PerBulan Dengan Asumsi Krus Rupiah Untuk $1 Dollar nya Rp 13.500,-.
Itulah Estimasi Kami Dalam Menganalisa Penghasilan Blog Linda Dalam Satu tahun .Dengan Penghasilan Bulananan Pastilah Membutuhkan Perjuangan Dedikasi Ketulusan Kesabaran Dan Tentunya Disiplin Tertentu.
Linda Ikeji Masuk Di 10 BesarDi Nigeria Dan Mengobarkan Semangat Untuk Kalangan Muda Mudi Nigeria Untuk Lebih Sukses Lewat Media Internet Khususnya Bloging.
                 Hal Itu Menunjukkan Bahwa Dalam Usaha Bisnis Tidak Ada Yang Bisa Menjamin Untuk Bisa Kaya Dengan Mudah dan Cepat.Semuanya Butuh Perjuangan Dan Dedikasi Tinggi Dan Seratus Persen Di Butuhkan Orisinil Dalam Membuat artikel Atau Konten.
Setelah Sistem Di Jalankan Dan Di Kombinasi Dengan Baik Maka Pastilah Kita Akan Menuai Hasil Yang Mengejutkan..
Dari Mengikuti Kisah Sukses Linda Ikeji Semoga Menjadi Inspirasi Untuk Kita Yang sedang Menerjuni Bisnis Online Atau Menjadi Blogger Maniak.

Dan Kamu dapat Menemukan Kisah sukses Seperti Kisah Sukses Linda Ikeji Ini Dengan Mengikuti………….               Blog SERBA SERBI BISNIS ONLINE

Tidak ada komentar :

Posting Komentar